Dalam Rangka Menyambut Nataru  Babinsa Melaksanakan Monitor di Posko Terminal AKAP 

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Bandaraya Kecamatan Payung Sekaki Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal monitoring aktifitas arus Angkutan Natal dan Tahun Baru 2022/2023 di Terminal AKAP BPRS Jl. Kel. Air Hitam Kec. Kecamatan Payung Sekaki. Selasa (20/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Posko Pelayanan Angkutan di Terminal AKAP BPRS, dengan melibatkan personil yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kementerian Perhubungan orang, dan Dishub Provinsi.

“Kegiatan pengamanan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran. Dengan tujuan masyarakat dapat merasa nyaman dan aman saat melaksanakan aktivitas arus Natal dan Tahun Baru. Kata Dafrizal.

“Namun demikian kami berharap masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terhadap barang bawaan masing-masing, sehingga tidak ada laporan masyarakat yang kehilangan uang ataupun barang selama beraktivitas didalam area Terminal. Dan kami akan selalu memonitoring dan melaksanakan kegiatan patroli, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Ungkapnya.

“Selain itu kami juga terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi ketentuan protokoler kesehatan, sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran dan penularan Covid-19 selama pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, Pungkas Dafrizal.***