Komsos Dengan Warga, Babinsa Ajak Warga Hidupkan Kembali Poskamling 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kelurahan Tangkerang Selatan  Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Serma Afriadi, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), di RW 011 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya Selasa (20/12/2022). guna membahas masalah keamanan lingkungan di wilayah.

Danramil 05/Sail Kapten Cba Y.Zebua, melalui Serma Afriadi mengatakan, bersama Lurah , Bhabinkamtibmas,RW,RT dan para warga, kita melakukan koordinasi atau musyawarah terkait permasalahan keamanan lingkungan di wilayah Kelurahan.

“Kegiatan ini, merupakan sarana yang efektif untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan dan bersama-sama mencari solusi atau jalan keluarnya,” ujar Serma Afriadi disela-sela kegiatan tersebut.

Serma Afriadi menuturkan, masalah keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, terutama dari tindakan kriminal serta pemakaian narkoba.

“Di kesempatan ini, saya juga menghimbau agar warga menghidupkan kembali pos kamling untuk mencegah terjadinya pencurian ataupun hal-hal lainnya yang dapat menganggu Kamtibmas di wilayah binaan,” ungkap Serma Afriadi.(lbs)