Peringati Hari Juang TNI AD, Babinsa Berikan Sembako Kepada Warga Tak Mampu di RT 03

PEKANBARU,– Global Investigasi News.Com, Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Babinsa Kecamatan Kulim Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) Menyerahkan santunan kepada warga tidak mampu berupa sembako yang di laksanakan di RT 03 RW 03 Kelurahan Kulim Kecamatan Kulim, Selasa (20/12/22).

Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan langsung oleh Sertu Zulkarnain dengan memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, indomie, gula, teh kepada warga.

Dalam kesempatan itu Sertu Zulkarnain menyampaikan kita semua melakukan ini dengan tulus dan sebagai bentuk kepedulian dalam memperhatikan kondisi warga di wilayah binaan yang sangat membutuhkan.

saya juga menghimbau kepada orang orang yang memiliki rejeki lebih terketuk hatinya untuk andil dalam memperhatikan kesulitan warga di sekitarnya, pungkasnya.

Ketua RT 03 mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yg telah di berikan bapak Babinsa Kulim kepada warga kami yang sangat membutuhkan, semoga amal perbuatan bapak TNI di berikan balasan kebaikan dari ALLAH SWT aamiin.

“Dan saya sangat bersyukur atas bantuan sembako dari bapak TNI semoga akan di balas Tuhan Yang Maha Esa segala kebaikan bapak bapak TNI. Ujar Ketua RT 03.(lbs)