Babinsa 04/LPH Melaksanakan Kegiatan Siaga Bencana di Posko  BPBD Kota Pekanbaru

 35 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Pelda Yudha Anggota Kodim 0301/Pekanbaru Babinsa Koramil 04/LPH melaksanakan kegiatan dalam rangka pelaksanaan Posko Gabungan Tim Siaga Darurat Bencana di kantor BPBD Jl. Mustafa sari Kel. Tangkerang Selatan Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru. Rabu  (21/12/22).

Babinsa Koramil 04/LPH  Peltu Ery Taufan menjelaskan,pelaksanaan Siaga di Posko Penanggulangan Bencana tersebut yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru bekerjasama dengan BPBD Kota Pekanbaru  bersama-sama dengan instansi terkait sebagai wujud nyata kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana.

”Seperti saat ini, potensi terjadinya bencana  bisa saja setiap saat terjadi, Untuk itu perlu adanya peran dan partisipasi kita semua dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana sedini mungkin,” ungkapnya.

“Siaga bencana ini selain bertujuan untuk memantapkan dan mensiap siagakan personil TNI dan Polri serta istansi terkait dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi kemungkinan terjadi bencana di wilayah Kota Pekanbaru ,” tutupnya.*