Babinsa Hadiri Komsos Bersama  Masyarakat Bandaraya

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Pelda Dafrizal melaksanakan komsos bersama warga  Rabu , (21/12/2022) pukul 09.30 Wib, di Jl.Air Hitam Kel.Bandaraya Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin keeratan hubungan dengan warga.

Hal senada dikatakan Babinsa Pelda Dafrizal, untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga. “Memang harus kompak antar warga dalam menjaga keamanan di wilayahnya,” pungkasnya.
Sementara, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi mengatakan, komsos tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat.

Selaku Babinsa harus bekerjasama dengan lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan kamtibmas yang timbul di masyarakat, terangnya.

“Kegiatan itu dilaksanakan guna melakukan koordinasi guna penanganan segala macam permasalahan yang ada dalam masyarakat.Kegiatan komsos ini untuk mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan,” ujarnya.(lbs)