Jelang Pengamanan Nataru, Polres Bogor Gelar Istighotsah dan Do’a Bersama

 48 total views,  1 views today

Bogor – Jelang di gelarnya operasi lilin Lodaya 2022, yang merupakan operasi pengamanan Natal dan tahun baru, polres Bogor gelar shalawat istighosah, Dzikir dan doa bersama di masjid Baitul Hamdi Polres Bogor Pada Selasa (21/12).

Kegiatan yang secara langsung di hadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H. S.I.K., M.H, tersebut turut di hadiri seluruh Forkopimda Kabupaten Bogor, Ketua PCNU Kabupaten Bogor, Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Bogor, Para toko agama serta Pejabat utama Polres Bogor tersebut pun berjalan dengan penuh khidmat.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan bahwa kegiatan shalat istighotsah dan do’a bersama ini bertujuan untuk kelancaran operasi nataru yang akan digelar secara serentak sejak 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Mudah-mudahan selama berjalannya pelaksanaan operasi lilin 2022, semua petugas diberikan kesehatan, kemudian masyarakat juga diberikan kelancaran dan keselamatan di dalam beraktifitas selama pelaksanaan operasi digelar dan situasi Kamtibmas wilayah kabupaten Bogor pun dalam keadaan aman dan kondusif, Ungkapnya.

Sumber Humas Polres Bogor

E. permana