Mewakili Danramil 03/Senapelan Pelda Dafrizal Menghadiri Sunatan Massal Kecamatan Payung Sekaki

 38 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal  mewakili Danramil 03/ Senapelan menghadiri undangan Sunatan Massal Kecamatan Payung Sekaki yang di selenggarakan oleh PC.BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim) P.Sekaki  dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Kamis (22/12/22).

Babinsa Bandarraya Pelda Dafrizal menuturkan saya ikut menghadiri dan mendampingi anak-anak pada saat disunat secara massal, Sunatan massal yang diselenggarakan ini dari PC.BKMT ( Badan Kontak Majelis Taklim) P. Sekaki.

Lanjutnya kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silahturrahmi dengan masyarakat desa dan juga membantu masyarakat yang kurang mampu, karena khitanan/sunatan massal ini tanpa di pungut biaya, ucap Babinsa.

Ditempat terpisah Danramil 03/Senapelan  Kapten Arh Hardi mengatakan, kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab dari Babinsa untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan.

Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) angkatan Darat, imbuh Danramil.

Dan menerangkan peran kita dalam mendukung kegiatan di wilayah akan tetap dijalankan, dan kami mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini.

Ini untuk memberikan support kepada peserta khitanan massal dan memberikan rasa nyaman karna tidak memikirkan biaya lagi ujarnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Sekda kota Pekanbaru, Ketua Penggerak PKK kota, ibu Rajarila Mustofa Muflihun, BKMT kota Pekanbaru, Camat Payung Sekaki, Kapolsek Payung sekaki, Danramil di wakili Babinsa, Kapuskesmas P.Sekaki, Para Medis, Lurah sekecamatan P.Sekaki, Ibu-ibu PKK P.Sekaki, Tamu dan undangan serta Anak-anak peserta sunatan        massal beserta orangtua. (lbs)