Hadir Ditengah Rakyat, Babinsa Mojosongo Bantu Perbaikan Rumah Warga

 89 total views,  1 views today

Boyolali. Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Serma Sugito menunjukkan bahwa TNI selalu hadir di masyarakat dan menunjukkan kemanunggalan TNI dan rakyat tetap kukuh.

Babinsa Serma Sugito bersama warga melaksanakan gotong-royong perbaikan rumah milik Ahmad Saebani ( 52 ) di Dukuh Ngunduhrejo Desa butuh Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Jumat( 23/12/22).

Disamping tugas lainnya, Babinsa Serma sugito menyampaikan kegiatannya dalam membantu merenovasi rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya.

“Karya bakti ini merupakan wujud kinerja Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga di wilayah binaan.” Ucap Babinsa

Selain itu sebagai ajang silaturahmi, untuk menciptakan keharmonisan dan keakraban
“Sebagai makhluk sosial, hendaknya kita harus saling peduli antar sesama, serta membiasakan diri untuk saling tolong-menolong, bantu-membantu, sehingga pekerjaan seberat apapun akan menjadi lebih ringan,’’ imbuh Serma Sugito

Sementara itu, Ahmad Saebani yang rumahnya diperbaiki secara bergotong royong itu sangat berterima kasih.

“Kepada Danramil 03/Mojosongo dan Pak Babinsa yang telah hadir dan membantu merehab rumah, saya ucapkan banyak terima kasih,” ujarnya.

(Agus Kemplu)