Sertu Jamil Candra Melaksanakan Kegiatan 
Masuk Dapur Babinsa dan Berikan Sembako 

 29 total views,  1 views today

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com, Dalam rangka membantu kesulitan masyarakat dan ikut serta meringankan ekonominya, Babinsa Kel. Air Hitam,Koramil 03/Snp,Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan Babinsa masuk dapur Jum’at (23/12/22) di rumah warga binaan Jl. Riau Baru Kel. Air Hitam,kec Payung Sekaki kota Pekanbaru.

Sertu Jamil Candra  mengatakan bahwa kegiatan membantu kesulitan masyarakat dan ikut serta meringankan ekonominya yang dilakukannya tersebut merupakan kegiatan Babinsa 
Masuk Dapur yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Ungkapnya.

Danramil  03/Senapelan jajaran Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Arh Hardi  membenarkan bahwa kegiatan Babinsa Masuk Dapur yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Jamil Candra tersebut merupakan suatu kegiatan yang telah digagas oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurrachman bahwa Babinsa harus mengetahui secara langsung kondisi masyarakat di wilayah teritorialnya serta bisa membantu mereka yang ekonominya kurang.

“Pada kesempatan kali ini Babinsa Sertu Jamil Candra berkunjung kerumah Ibu Maryati (55 Thn) yang merupakan salah satu masyarakat di wilayah binaan, dengan membantunya memasak nasi”. ucap Danramil 03/Senapelan.

“Selain itu, kedatangan Babinsa Sertu Jamil juga membawa sembako dengan harapan dapat sedikit membantu menambah ekonominya dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari”. jelasnya.

Ibu Maryati (55 Thn) dengan senang hati dan wajah gembira mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil 03/Senapelan yang telah berkunjung kerumahnya membantu memasak nasi dan membawakan beberapa makanan serta sayuran untuk menambah mencukupi kebutuhannya.(lbs)