Jalin Kerjasama Serda Romi Saputra Melaksanakan  Komsos Bersama Warga 

PEKANBARU- Global Investigasi News.Com,Babinsa Kel.Labuh baru barat Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Romi saputra melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga Sabtu (24/12/2022) pukul 10.00 Wib, di Jl.Bundo kandung Kel.Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Komsos merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi langsung dengan Mitra Karib serta seluruh elemen masyarakat diwilayah binaan. Melalui Komsos Babinsa dapat mengetahui setiap permasalahan yang timbul ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan ini Serda Romi Saputra menuturkan, “Ini kegiatan rutinitas Babinsa sebagai aparat teritorial dalam rangka meningkatkan keharmonisan dan kerjasama yang baik dengan seluruh aparat terkait. Melalui kegiatan Komsos ini, Babinsa dapat berinteraksi secara langsung, sebagai bahan informasi penting tentang perkembangan dan situasi wilayah. Ujarnya.

Dengan adanya Komsos yang baik, Babinsa dapat menyampaikan himbauan kepada aparat Kelurahan untuk bersama-sama melaksanakan pembinaan kewilayahan. Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman. Ungkap Serda Romi Saputra.

Salah satu warga turut  menyampaikan, “Kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa  yang terus aktif melaksanakan pembinaan wilayah dengan seluruh aparat dan perangkat Kelurahan kita.

Semoga hubungan silaturahmi dan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik, dalam upaya memudahkan tugas dan tanggung kita dalam pembinaan wilayah. Tutupnya.(lbs)