Pastikan Situasi Kondusif Jelang Natal 2022, Muspika Kec. Serengan Gelar Patroli Dialogis

 50 total views,  1 views today

Surakarta, Dalam rangka menjaga situasi agar terus aman dan kondusif jelang hari Natal 2022, Jajaran Muspika Kec. Serengan bersama Forsitoga Kec. Serengan rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran wilayah kecamatan Serengan Surakarta. Sabtu, pukul 17.00 wib 24 Desember 2022.

Dalam pelaksanaan patroli dialogis yang dipimpin oleh Kapolsek Serengan Kompol Widodo SH, ini dengan cara mengunjungi beberapa Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Natal. Mengecek sistim pengamanan dan tak luput juga mengecek pelaksanaan Pendisiplinan Protokol kesehatan Covid 19.

Kapolsek Serengan S.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa saat ini situasi di kec. Serengan sampai dengan saat ini jelang natal masih dalam keadaan aman dan kondusif tidak ada hal hal yang menonjol yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah kec. Serengan.

Sementara itu Danramil 03/Serengan Kapten Inf Narno yang ikut dalam kegiatan patroli mengatakan, bahwa kami selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar turut membantu aparat TNI/Polri dalam menjaga keamanan dan apabila ada permasalahan agar segera dilaporkan ke pihak berwenang.

Semoga situasi di Kec. Serengan tetap aman dan kondusif terutama jelang hari Natal dan tahun baru 2023.

“Kami Jajaran Muspika dan di dukung oleh Masyarakat akan terus menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat akan kehadiran kami dan akan selalu menjaga situasi tetap kondusif.

(Ark)