Wakapolres Wajo Pantau Pelaksanaan Natal di Gereja Toraja Jema’at Lauwa

 41 total views,  1 views today

Wajo—Berikan jaminan keamanan selama ibadah Natal berlangsung,Waka Polres Wajo Kompol H.Muhktar SE bersama BKO personil Polres Wajo didampingi Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH bersama personil sambangi di Gereja Toraja Jemaat Lauwa Klasis Bone,Desa Lompoloang Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo,Minggu (25/12/2022).

Gereja Protestan Jemaat Lauwa Klasis Bone Desa Lompoloang dihadiri kurang lebih 250 jemaat..

Di hadapan jemaat,Kompol H.Muktar,SE menyampaikan langsung Ucapan Selamat Natal dan berharap agar Ibadah Natal Tahun ini dapat berlangsung dengan khidmat.

Dirinya menegaskan jika aparat keamanan dari TNI-Polri hingga instansi pemerintah siap memberikan pengamanan maksimal selama Ibadah Natal berlangsung.

“Selamat Natal untuk seluruh saudara kami yang merayakan. Tahun ini setelah pandemi akhirnya kita semua dapat kembali merayakan Natal bersama, dan silahkan beribadah se khidmat mungkin kami dari pihak Polres Wajo bersama Kodim 1406 Wajo siap mendukung memberikan jaminan keamanan bagi bapak ibu sekalian.”ungkap mantan wakapolres Sidrap.

Di Gereja Protestan Jemaat Lauwa Klasis Bone telah berlangsung perayaan Natal Jemaat Lauwa yang dipimpin oleh Pdt. KURNIAWATI LOMBE S.Th dengan temah ” MAKA PULANGLAH MEREKA KE NEGERINYA MELALUI JALAN LAIN “.(aching y)