Jamin Situasi Kamtibmas Aman, Satgas Preemtif Binmas Polres Dompu Giat Operasi Lilin Rinjani 2022

 44 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Untuk menjamin rasa aman kepada masyarakat saat perayaan natal dan tahun baru 2023 di hari ke empat, Senin (26/12/2022) sekitar pukul 08.00 Wita, Satgas Preemtif Binmas Polres Dompu melakukan giat patroli operasi lilin Rinjani 2022 dengan melihat langsung kesiapan personil di posyan Mangge Lewa dan Posyan Ginte Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Selama pemantauan di lapangan kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan,”ucap Kapolres Dompu melalui Kasi Humas IPDA Achmad Marzuki tadi pagi.

“Satgas melakukan kegiatan terpusat dengan sandi “ OPERASI LILIN RINJANI 2022” dalam rangka pelaksanaan pengamanan perayaan hari natal dan tahun baru 2023 agar berjalan lancar,aman dan terkendali.”

Selain itu Satgas Binmas Polres Dompu mengajak dan menghimbau kepada masyarakat sekitar Posyan untuk ikut bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama perayaan natal dan tahun baru 2023, harapnya.

Sedangkan hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut adanya terjalin Komonikasi yang baik dengan masyarakat di sekitar, dan tercapainya situasi Keamanan dan ketertiban aman serta kondusif di wilayah Kabupaten Dompu, tandas Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat SIK saat mengunjungi Posyan Manggelewa.

Kegiatan patroli operasi lilin Rinjani 2022 satgas preemtif binmas Polres Dompu berakhir pukul 10.45 Wita dan berjalan aman dan lancar, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.