Babinsa Koramil 05/Sail Laksanakan Kegiatan Pengamanan Pos PAM Nataru 2022 di Area Lap Purna MTQ

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Pelaksanaan kegiatan pengamanan baik Natal dan tahun baru merupakan kegiatan yang sudah biasa dalam perputaran dari tahun ke tahun yang selalu di kaitkan dengan aparatur pemerintah khususnya TNI dan Polri maupun instansi terkait lainnya. 

Contohnya dalam pelaksanaan Apel pengecekan kepada personil pengamanan Nataru yang dilaksanakan bersama Anggota Polsek , Dishub, Satpol PP. di Pos Pam Nataru MTQ di Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit, Selasa (27/12/22).

Dimasa kegiatan senggang setelah apel pengecekan di temui di lokasi posko MTQ Serda Adi Tia sedikit memberikan statemennya tentang pelaksanaan kegiatan PAM Nataru.

Dia mengatakan selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan ini kami juga  bersama personel gabungan melaksanakan patroli ke Gereja yang melaksanakan ibadah natal dan  jelang pelaksanaan ibadah tahun baru.

Dia juga mengharapkan semoga nantinya dalam pelaksanaan malam Tahun Baru masyarakat kota Pekanbaru khususnya tidak terlalu berlebihan dalam  menyambut datangnya malam pergantian tahun sehingga suasana Kamtibmas aman dan terkendali ungkapnya.(lbs)