Pos Pam Nataru Alam Mayang di Jaga Babinsa Koramil 04/LPH  Bersama Tiga Pilar

 26 total views,  1 views today

PEKANBARU – Global Investigasi News.Com, 
3 Orang anggota Babinsa Koramil 04/ Limapuluh melaksanakan kegiatan apel pengecekan pengamanan di Pos Pam Nataru  Alam Mayang bersama Dpp AKP Budi Priambodo di Jl. Imam Munandar kel. Tangkerang Timur kec. Tenayan Raya kota Pekanbaru serta patroli ke Kerumah Ibadah Gereja untuk memastikan keamanan umat Nasrani yang sedang melaksanakan Ibadah Natal di Seputaran Kec Tenayan raya dan Kulim. Selasa (27/12/22).

Dalam arahannya Danramil 04/Limapuluh Kapten Arm Febrizal menyampaikan agar anggota stanby dan selalu siap siaga apabila sewaktu waktu ada perkembangan situasi di lapangan

Semua alat komunikasi harua selalu oncall dan anggota siap di gerakan kapan pun ,Perhatikan Faktor keamanan apabila ada pergerakan di tengah situasi dan kondisi cuaca hujan seperti sekarang” ,jelas Kapten Febrizal.

Danramil 04/Limapuluh juga menambahkan, bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama Polri dan Satpol PP, Dishub ,BPBD, Dinkes melaksanakan Jaga di Posko Nataru dan berpatroli ke tempat yang melaksanakan ibadah natal .

Selain melakukan pengamanan, dalam kegiatan itu juga Babinsa bersama personel gabungan melaksanakan patroli ke Gereja yang melaksanakan ibadah natal.

Juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar saat pergantian Tahun Baru 2023 nanti, masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan” ,pungkas Danramil.(red)