Babinsa Kelurahan Tuah Negeri Monitor Kegiatan Ibadah Natal di Gereja     
BNKP GLORIA Badak Ujung

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Tuah Negeri, Koramil 04/ Lima Puluh Kodim 0301/Pekanbaru Serka Herman  melaksanakan pengamanan dan monitor kegiatan rangakain ibadah Natal di Gereja BNKP GLORIA BADAK UJUNG.Rabu (28/12/22)  di Jl. Badak Ujung Rt 02 Rw 03 Kel. Tuah Negeri  Kec.Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.

Perayaan Natal bersama ini di pimpin langsung oleh pendeta Iwan Anto dengan tema PULIH DAN BANGKIT BERSAMA DAN MENJADI TERANG BAGI BANYAK ORANG ” di ikuti sebanyak +-400 orang Jemaat.

Danramil 03/Senapelan  Kapten Arm Febrizal melalui Babinsa Serka Herman mengatakan, kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.

” Kami dari Koramil 04/Lima Puluh dan Polsek berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan ibadah natal 2022 dan tahun baru 2023 nanti” ,ujar Babinsa.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa, kami untuk menciptakan rasa aman nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini”, tegas Serka Herman.(lbs)