Peran Aktif Babinsa Pembinaan dan Evaluasi Satlinmas Kelurahan Serengan Tahun 2022

 35 total views,  1 views today

Surakarta, Babinsa Serengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serma Fitalis Erwan dan Serka Aris menghadiri pembinaan dan Evaluasi Satlinmas Kelurahan Serengan Tahun 2022 di Gedung Panti Sarojo Kelurahan Serengan Jln. Sadewo No. 39 Kelurahan Serengan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, Rabu pukul 08.00 Wib (28/12/2022)

Dalam sambutan Ibu Ir Ida Setianingsih selaku Lurah Kelurahan Serengan selalu mengingatkan akan tugas dan tanggung jawab sebagai Satlinmas,apalagi dihadapkan dengan situasi yang tidak menentu, Anggota Satlinmas diharapkan selalu tanggap akan situasi baik keamanan lingkungan dan bencana alam yang harus selalu di laporkan dan di tanggani serta adakan Kordinasi baik bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugasnya.Dalam kegiatan pembinaan dan evaluasi Satlinmas ini diberikan materi tentang pengetahuan,dengan mengerjakan soal soal yang berkenaan dengan linkungan kerja diwilayahnya dan mengenal akan tokoh tokoh baik Agama, Masyarakat dan pejabat yang ada di wilayah Kel Serengan.

Serma Fitalis Erwan Selalu Babinsa menyampakan bahwa Satuan perlindungan Masyarakat/Satlinmas
Keberadaan adalah membantu masyarakat dalam hampir disemua lini kehidupan bermasyarakat adalah penabdian yang sangat mulia. Linmas hadir ditengah masyarakat harus menjadi contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat. Selalu jaga, Kesehatan, kekompakan, keharmonisan,dan kebersamaan dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

(Agus Kemplu)