Babinsa Jayengan Serahkan Bantuan Bibit Cabe dari Kodim 0735/Surakarta

 32 total views,  1 views today

Surakarta, Upaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan Nasional, Babinsa kelurahan Jayengan Koramil 03/serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad menyerahkan bantuan bibit Cabe dari kodim 0735/Ska kepada warga binaannya di Rt. 04/01 kelurahan Jayengan Serengan Surakarta. Kamis, pukul 10.00 wib 29 Desember 2022.

Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan menjaga kelestarian ligkungan hidup supaya tetap nantinya bisa bermanfaat dan bisa berguna bagi masyarakat di wilayah binaannya.

Sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan masyarakat di wilayah binaanya di Kelurahan Jayengan, Babinsa harus mampu menguasai wilayah binaannya, serta selalu bersinegi dengan masyarakat yang ada.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter terbatas), guna menciptakan kebersamaan dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas Babinsa diwilayah binaanya, karena sesuai petunjuk komando Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya.

Dengan pemberian bantuan bibit cabe dari Kodim 0735/Surakarta kepada masyarakat nantinya bisa berguna bagi masyarakat dengan pemberian bantuan bibit cabe ini semoga terjalin dengan baik Sehingga berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikan jika terjadi masalah yang akan timbul.

Kegiatan penyaluran bibit cabe ini nantinya biar berguna bagi masyarakat luas sambil bersilaturahmi di harapkan apa yang menjadi sasaran kami tersebut dapat tercapai dengan baik.
Joko mewakili Masyarakat juga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas peran aktif Babinsa di setiap kegiatan yang ada di wilayah.

(Ark)