Pemdes Mampir Rampungkan Betonisasi Jalan Program SAMISADE Tahap ll Cileungsi – Bogor

 67 total views,  1 views today

Bogor – Pemdes (Pemerintah Desa) Mampir Rampungkan Betonisasi Jalan program Samisade ( Satu Miliar Satu Desa ) tahap ll program bantuan keuangan infrastruktur desa, betonisasi jalan desa, bertempat di kampung Peundeuy RT. 019 RW. 09 S/d RT 016 RW. 08 Desa Mampir Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Kamis (28/12/2022).

Untuk mengembangkan Perekonomian dan peningkatan Infrastruktur Desa Mampir, Samisade program bantuan keuangan infrastruktur desa yang bersumber dana APBD Kabupaten Bogor Samisade Tahap ke ll dengan jumlah Anggaran Rp. 355. 090, 500, – Volume Panjang 1.200 m x Lebar 3,2 m x Tinggi 0,15 m. dengan target pengerjaan 10 Hari, telah dirampungkan pada (28/12/2022).

Tim Pelaksana Kerja (TPK) Dikky menyampaikan, “kegiatan Samisade 2022 telah kita rampungkan diharapkan kedepannya untuk peningkatan infrastruktur desa dapat merata pembangunan nya disemua pelosok, agar mudah mengembangkan perekonomian warga desa, untuk kegiatan Samisade di wilayah khususnya di desa Mampir kecamatan Cileungsi “ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kades Mampir Supini mengatakan,” Terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor yang sudah memberikan bantuan dana infrastruktur betonisasi Jalan Desa Mampir kampung Peundeuy , Hari ini tahap kedua rampung dikerjakan, pembangunan Betonisasi jalan dengan panjang Jalan 480 meter, dimulai dari Jalan kampung peundeuy RT/RW 019/009 ini, “ucap Kades

“Diharapkan kepada para warga untuk bersabar selama jalan belum kering pengecoran Jalan ini, untuk tidak melintas, diperkirakan estimasi selama 5/6 hari biar hasilnya maksimal dan baik, ” Tutupnya

(Heri Faruk)