Baroy: “Pasar Kaget Jalan Irian Kampung Asam Tertib dan  Terkendali Setiap Hari

 48 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Ginews..tv.investigasi.com.id.

Pangkalpinang.Jum’at.30-12-2022. terlihat aktivitas pasar tradisional  pasar kaget yang terletak di jalan irian kelurahan Gajah Mada kecamatan rangkui kota pangkalpinang propinsi kepulauan bangka belitung terlihat aman dan tertib dan sedap di pandang oleh mata baik dari tata letak tempat lapak mereka dan begitu juga fakir motor nya teratur dan terarah sehinggah , tidak menganggu ,para para warga untuk berbelanja.

Saat di konfirmasikan salah satu pedagang yang ada di pasar kaget di jalan irian , mengatakan kepada awak media ,bahwa padar tradisional ini, memang sudah lama sekali sehingga sampai saat ini masih juga ramai di datangi oleh warga untuk berbelanja , karena suasana yang membuat warga krn keteraturan posisi tempat dagang dan fakir sehingga terlihat enak di pandang oleh mata saat bertransaksi jual beli .

Begitu juga ” saat di konfirmasikan oleh awak media, Baroi salah satu keamanan beliau mengatakan memang setiap hari saya atur dan saya beri masukan kepada setiap pedang dan juga juru fakir agar mereka tetap menjaga dan mematuhi toleransi yang berwenang aturan yang ada  dari  kota pangkal pinang. Dan juga Baroi katakan juga saya sangat bersyukur dan Alhamdulillah dengan kekompakan  teman teman pedagang  dan juru fakir yang selalu mengikuti aturan dan teguran setiap saya beri pada mereka..
Disamping itu juga baroy ,sangat bersyukur untuk keadaan seperti ini Alhamdulillah dengan hasil saya sebagai keamanan tidak luput dari tugas selaku keamanan agar pasar jalan irian tetap semakin ramai.disini juga saya juga sangat bersyukur untuk makan dan susu anak tuk lebih Allah waalam tetapi kita tidak bisa kehendak Allah sangat dahsyat hari ini kita begini malam dan besok kita tidak tahu apa Allah mencurahkan segala yang diinginkan hambanya yang penting dalam hidup ini kita banyak banyak bersyukur dan kami pun sangat senang dengan adanya pasar kaget ini berarti kami juga menikmati juga keadilan pemerintah kota pangkalpinang dengan adanya pasar irian kota pangkalpinang ini.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Andi Faten & Fuad)