Sersan Satu M. Isak Melaksanakan Jum’at Barokah Bersama Warga di Jalan Sumbersari Kel. Tanjung Rhu

 31 total views,  2 views today

PEKANBARU – Kemuliaan Jum’at Berkah terus di gali dan di cari, Dengan cara Berbuat Kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh Sertu M.Isak, Babinsa Kelurahan Tanjung Rhu Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru bersama warga binaannya, Melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah, dengan membagikan Paket sembako secara gratis, Kepada ibu Yulia warga di sekitar lingkungan RW 06/RT 04, Jum’at (30/12/22).

Pelaksanaan Jum’at berkah berbagi ini, turut di gagas oleh Sertu M.Isak  bersama dengan warga dan juga dengan menggandeng warga mampu yang berada di wilayahnya, dengan harapan mencari keberkahan dan juga pahala.

Menurut Sertu M.Isak  yang menyampaikan kepada Media bahwa kegiatan Jum’at berkah ini bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, serta mendorong warga agar selalu peduli kepada tetangga dan saudara yang berada disekitarnya, serta untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama.

Sementara itu ditempat terpisah Kapten Arm Febrizal Komandan Koramil 04/Limapuluh menambahkan, pemberian paket Sembako secara gratis kepada warga, dilakukan secara sukarela dengan cara bekerjasama antara Babinsa dan warga masyarakat sekitar, ucap Kapten Febrizal.

“Inshaallah, program Jum’at berkah dengan membagikan Paket Sembako gratis ini, akan terus di lakukan secara rutin disetiap minggunya, semoga apa yang telah diberikan, dapat menjadi manfaat bagi warga dan menjadi berkah kepada pemberinya” tutupnya.(lbs)