Babinsa Kel. Tangkerang Timur Pelda Sunari Melaksanakan Pengamanan di Posko Nataru Alam Mayang 

PEKANBARU– Global Investigasi News.Com, Bersama stakeholder terkait, Babinsa Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR  terus melaksanakan Pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Posko Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Alam Mayang, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan raya Sabtu (31/12/2022)

Pelda Sunari mengatakan kita ketahui bersama Tahun 2022 ini memiliki dua fokus utama pengamanan yakni perayaan natal dan tahun baru, dengan objek Pengamanan, Gereja, Tempat wisata, Pusat Perbelanjaan dan Pelabuhan, serta tempat strategis lainya.

Untuk Pos Pam Nataru Wilayah Koramil 04/Limapuluh Babinsa monitoring wilayah dengan melaksanakan pemantauan aktifitas masyarakat yang tentu bertujuan mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang mungkin saja terjadi saat Libur Nataru ini.

“Tentunya, kita semua berharap rangkaian Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan aman, lancar dan sehat,” sambungnya.

“Sebagai satuan kewilayahan, Babinsa  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan  atau sebaliknya, untuk selalu mewaspadai perkembangan prakiraan cuaca, tetap berhati hati dan selalu waspada,” tutupnya.**