Simak, Ucapan Dari Keluarga Besar Channel AbyDosoNews Lebak – Banten Kepada Media Cetak dan Online Global Investigasi News

Lebak-Banten, Globaltvinvestigasinews.com – Keluarga Besar AbyDosoNews, beri ucapan hari jadi Media Cetak dan Online “Global Investigasi News” yang ke – 4 tahun. Jumat (30/12/2022).

“Dalam ucapannya Perwakilan dari keluarga besar AbyDosonews, mengucapkan,

“Selamat dan sukses selalu kepada Media Cetak dan Online Global Investigasi News yang ke – 4 tahun”.

“Semoga semakin Maju, Sukses dan terpercaya, serta bermutu dan berkualitas dan juga berimbang dalam menyampaikan berita. Kedepannya selalu bersinergi dengan Pemerintah, dari tingkat RT sampai dengan tingkat pemerintah pusat, bermitra dengan TNI dan POLRI, serta dapat memberikan informasi yang bermanfaat, dan mengedukasi kepada Masyarakat luas, dari Sabang sampai Merauke bahkan sampai kepenjuru dunia,” Ucapan dari perwakilan Keluarga Besar Chanel AbyDosonews.

“Kami do’akan, Semoga Media cetak dan online Globalinvestigasinewsdan Globalitvnvestigasinews. Menjadi Media Yang Maju dan Wartawannya Sejahtera, Semoga Sukses selalu dan barokah, Aamiin…,” Tukas dari perwakilan Keluarga Besar AbyDosonews.

(Riziq)