Babinsa Melaksanakan Kegiatan Siaga Darurat Bencana di Posko Tim 
Bencana Kantor BPBD

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Serma Afriadi Anggota Koramil 05/Sail  Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan dalam rangka pelaksanaan di  Posko Gabungan Tim Siaga Darurat Bencana di kantor BPBD Jl. Mustafa Sari Kel. Tangkerang Selatan Kec. Bukitraya Kota Pekanbaru Minggu  (1/1/23)

Serma Afriadi  menjelaskan,
pelaksanaan Siaga di Posko Penanggulangan Bencana tersebut yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru bekerjasama dengan BPBD Kota Pekanbaru  bersama-sama dengan instansi terkait sebagai wujud nyata kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana.

”Seperti saat ini, potensi terjadinya bencana  bisa saja setiap saat terjadi, Untuk itu perlu adanya peran dan partisipasi kita semua dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana sedini mungkin,” ungkap Serma Afriadi.

“Siaga bencana ini selain bertujuan untuk memantapkan dan mensiap siagakan personil TNI dan Polri serta instansi terkait dalam rangka membantu masyarakat dalam menghadapi kemungkinan terjadi bencana di wilayah Kota Pekanbaru ,” ujarnya lagi.(lbs)