Babinsa Sukamulia Tetap Himbau Prokes Di Pasar Tradisional Meskipun Covid -19 Sudah Menurun 

 47 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam mensukseskan program pemerintah pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR, Serda Mansyur langsung turun ke Pasar Tradisional, sebuah pasar tradisional yang berada di Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru, guna melaksanakan Pemantauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Senin (02/01/2022).

Komsos berupa himbauan tersebut agar para pedagang dan pengunjung pasar tradisional tetap memakai masker, itu untuk menaati peraturan pemerintah, sosialisasi penggunaan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan oleh Babinsa Koramil 05/Sail.

“Pandemi Covid-19 memang sudah menurun, jangan sampai meningkat lagi oleh karna kita lengah terhadap protkes yang sdah ditetapkan pemerintah” ujar Serda Mansyur.

“Ini juga sebagai langkah sosialisasi berupa penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara Komsos di wilayah dengan sasaran pasar tradisional yang ada di wilayah Koramil 05/Sail agar terus melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid.pungkasnya.(lbs)