“PAMSIMAS DESA LUBUK KECAMATAN BATANG MASUMAI KABUPATEN MERANGIN TERBENGKALAI ?!”

 168 total views,  1 views today

GINEWS TV INVESTIGASI Merangin konfirmasi langsung dengan kaur desa lubuk gaung 2/1/23 Muslim bahori terkait terbengkalai nya Pamsimas desa tersebut di karenakan tidak ada perbaikan mau pun pembenahan. Masyarakat pun sangat kecewa .tidak menikmati air bersih.

Bantuan provinsi untuk masyarakat desa lubuk gaung. Kec batang masumai Pamsimas terbengkalai sejak tahun 2019 sampai saat ini tidak ada Fungsional nya baik tahap pembenahan mau pun memperbaiki kerusakan .dalam.keterangan kaur desa muslim Buhori .memang bantuan tersebut dari pusat provinsi melalui Kontraktor di ketahui mantan kepala desa lubuk gaung Sabli waktu menjabat kepala desa lubuk gaung .dalam.keteranganbeliau mengatakan .

Pamsimas ada kendala kerusakan terhadap Pompa air yang rusak. .mau di benahi. Itu waktu tahun 2020 konfirmasi sama beliau dalam keterangan kades baru desa lubuk gaung Zakir .memang kerusakan pompa air sejak itu lah tidak ada Fungsional air bersih untuk masyarakat namun pipa dari rumah kerumah warga Sudah terpasang tidak ada fungsi nya sampai saat ini tahun 2023 ini masyarakat desa lubuk gaung khusus nya berharap Pamsimas harus aktif kembali biar . masyarakat desa lubuk gaung . menikmati air bersih. .