Pantau Arus Balik Nataru, Babinsa Bandaraya Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Bersama di Terminal AKAP BRPS

 26 total views,  1 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Dalam upaya memantau arus balik Nataru, Babinsa Kelurahan Bandaraya Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Pelda Dafrizal bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Syahrial melaksanakan patroli bersama di Terminal AKAP BRPS Jl. Air Hitam Kel. Bandaraya Kec. Payung Sekaki. Rabu (04/01/2023).

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi berharap mudah-mudahan sinergitas TNI dan Polri serta elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar-benar dapat terwujud.

Kapten Arh Hardi  menjelaskan, anggotanya melaksanakan pemantauan arus mudik Natal dan Tahun Baru bersama Polri dan elemen masyarakat lainnya.

“Setiap hari saya tekankan agar anggota betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan ikhlas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik atau berlibur, agar merasa nyaman dan aman serta tetap memperhatikan faktor keamanan personil maupun material dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas,” ungkap Kapten Arh Hardi.

Sementara,Pelda Dafrizal  selaku Babinsa  menghimbau agar para pemudik hati hati di dalam berlalu lintas apabila letih atau ngantuk agar berhenti sejenak dan Istirahat di area yang telah disediakan.

“Hal itu agar terhindar dari kecelakaan akibat mengantuk atau lelah. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” pungkasnya. (lbs)