Pencarian 6 ABK Kapal TB. Muara Sejati yang Tenggelam, Hari Ini Memasuki Hari ke-7 Dalam Pencarian oleh Tim SAR Gabungan

 117 total views,  1 views today

Propinsi kepulauan Bangka Belitung.

Globalinvestigasi.news.com.id.

Pangkalpinang.juma:at 15-01-2023
Memasuki hari ke 7 Tim SAR Gabungan masih tetap berupaya melakukan pencarian terhadap 6 org abk kapal TB Muara Sejati yang tenggelam pada Jumat 30 desember 2022.

Untuk hari ini Tim SAR gabungan melakukan penyisiran di permukaan laut dengan kapal KN Purworejo bertolak dari pelabuhan  pangkal balam kota pangkalpiang  menuju selat karimata. Namun sampai sore ini pencarian belum membuahkan hasil, dalam upaya pencarian ini tim SAR Gabungan dihadapkan dengan perubahan cuaca yang tidak menentu, sering berubah – ubah sehingga menyulitkan tim di lapangan dalam melakukan pencarian. 

Menurut informasi ” Sebelumnya Empat orang kru kapal TB Muara Sejati yang sebelumnya mengirimkan distress alert (sinyal bahaya) di wilayah Selat Karimata pada pada jumat 30 Desember 2022 lalu berhasil ditemukan dalam kondisi selamat pada tanggal 2 januari 2023. 

Sehingga masih ada 6 orang yang masih di lakukan pencarian dari total 10 orang. Upaya – upaya pemapelan dan E- broadcast di lakukan setiap harinya di sekitar wilayah kejadian. 

Dalam hal ini Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang memberikan dukungan penuh Operasi SAR gabungan dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung pinang.

Globalinvestigasi.news.com.id.
(MPD)