Bangun Sinergitas PPK Panca Jaya, Adakan Kunjungan Kerja

 34 total views,  1 views today

Mesuji, Lampung – Sehari pasca pelantikan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mesuji Provinsi Lampung, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Panca Jaya langusung tancap gas untuk berkordinasi dengan Stakeholder ditingkatan wilayah kerjanya, “Kamis 05/01/2023.

Dalam kunjungan kerja perdana Eko Hariyanto selaku Ketua PPK Panca Jaya beserta Anggota bertemu langsung dengan Camat Panca Jaya Aida Sakti, Kapolsek Simpang Pematang Murphian Somad, Danramil 01 Simpang Pematang di wakili oleh Serka Imam Ropingi, dan terahir Panwaslu kecamatan Panca jaya.

Kunjungan Ketua PPK Eko Haryanto beserta anggota tersebut untuk meningkatkan komunikasi antar lembaga dan harapan nya dapat saling bersinergi dalam mensukseskan setiap tahapan-tahapan Pemilu Tahun 2024 mendatang.
Ketua PPK Panca Jaya menjelaskan Tujuan dari kunjungan kerja PPK tersebut selain memperkenalkan diri, “Saya dan teman-teman yang baru saja dilantik oleh KPUD Mesuji ingin selalu menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan semua pihak, ” Ucap Eko Hariyanto.
Lanjut, Sebagai Penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan kami berharap kritik dan saran sangat di butuhkan sehingga dalam melaksanakan tugas dan wewenang sebagai Penyelenggara Pemilu ditingkat kecamatan dapat berjalan sesuai aturan dan perundang-undangan sehingga dapat tercapai seperti harapan kita semua,” Ungkap Ketua PPK. ( Yahya M )