“Berikan Rasa Nyaman dan Aman”, Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak Bersama Warga Memperbaiki Jembatan Gantung

 48 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, Globaltvinvestigasinews.com – Babinsa Koramil 0313/Malingping Kodim 0603/Lebak, SERTU Haryanto bersama Babinmas, serta aparatur Desa, berikut pemuda setempat. Melaksanakan kerja bakti memperbaiki jembatan yang mulai rusak dan bolong, di wilayah Kecamatan Wanasalam pada Sabtu (7/1/2023)

Disela – sela kesibukannya, dirinya (SERTU Haryanto) mengungkapkan,
“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman kepada pengguna jalan dan jembatan. baik pejalan kaki, maupun yang mengendarai kendaraan roda dua. Agar tidak terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan,” Ucapnya.

Masih kata Haryanto,
“Jembatan gantung yang sedang diperbaiki ini, adalah jalur akses yang menghubungkan beberapa tempat, diantaranya Kampung Sukamaju, Kampung Sinar Bakti, dan Kampung Cipedang Masjid, Desa Cipedang Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak-Banten,” Terangnya.

Lebih lanjut Haryanto menghimbau,
“Saya mengimbau, kepada Masyarakat setempat. Agar lebih hati hati melintasi jembatan, karena di musim penghujan ini, dikawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Imbaunya.

Ia menambahkan,
“Tetap waspada, dan jangan kebut kebutan saat melintas. Jaga ketertiban dan kondusifitas,” Imbuh Bhabinsa Koramil 0313/Malimping (SERTU Haryanto).

Sementara itu, salah seorang Masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengucapkan terimakasih, atas keperdulian dari aparatur negara dan pemerintah setempat.

“Karena berkat keperdulian TNI-POLRI, serta Pemerintah setempat, Masyarakat bisa merasakan kenyamanan di wilayahnya, dan juga merasakan aman,” Tukasnya.

(Alfian)