Babinsa Kel. Rintis Menghadiri Acara Pembentukan Panitia MTQ TK Kelurahan Rintis 

PEKANBARU –Global Investigasi News.Com, Babinsa Koramil 04/lph kelurahan Rintis Serda Budi Setiawan  menghadiri rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Rintis bertempat dikantor lurah Rintis jl. SSQ  Kec Lima Puluh. Minggu (8/1/23).

Pembentukan panitia ini merupakan langkah awal dalam pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) untuk mempersiapkan maupun menyusun rencana kegiatan secara maksimal, supaya acara dibidang keagamaan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai yang diinginkan bersama.

Babinsa Koramil 04/lph  Serda Budi Setiawan mengungkapkan selain membentuk susunan kepanitiaan, rapat tersebut juga membahas tentang tata cara dan teknis pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ).

“Semoga pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan ini dapat menjadi kegiatan yang meriah, kreatif dengan selalu mengedepankan para insani yang Al Qur’an, sehingga kita mampu menampilkan bidang lomba yang berkualitas dan dapat mengirimkan putra-putri Hafidz Qur’an terbaik dalam pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi ” ungkap Serda Budi Setiawan.

Tampak hadir dalam acara  Lurah Rintis Said A.Zamzami,SE, Babinsa Serda Budi Setiawan, Babinkamtibmas Aipda Rudi Gunawan , Ketua LPM Hendro.BA, Ketua Forum RT RW , Staf Kelurahan Rintis 
Ketua Masjid Nurul Ikhlas beserta pengurus, Tokoh masyarakat,Pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat. (red)