Wujudkan Ketahanan Pangan Wilayah, Babinsa Komsos Dengan Pengusaha Penggilingan Padi

Boyolali. Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali Serda Iswan Zaiunudin melaksanakan kegiatan Komsos atau Komunikasi Sosial dengan Bapak Sunardi ( 58 ) pemilik penggilingan padi di Dukuh Pojok Desa Dlingo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selasa ( 10/01/23)

Kegiatan Babinsa mengecek penggilingan padi untuk mendorong para pemilik penggilingan agar selalu bekerja sama dengan para petani dan pemerintah guna mendukung program pemerintah dalam hal Ketahanan Pangan.
Babinsa memberikan arahan kepada pemilik penggilingan agar beras tidak dijual ke daerah lain guna mendukung pemerintah dalam upaya mensukseskan ketahanan pangan wilayah, dan apabila daerah kita telah tercukupi kebutuhan bisa untuk di jual keluar wilayah Kabupaten Boyolali.
Babinsa dalam kegiatan ini juga menyampaikan, Bahwa TNI khususnya di satuan teritorial agar terus mengajak para petani untuk mendukung pemerintah.
Untuk mencapai program tersebut Babinsa tetap berperan aktif membantu petani dalam pengolahan lahan sawah milik petani.

Bapak Sunardi selaku pemilik gilingan menyambut baik perhatian Babinsa terhadap para petani penggilingan padi dan berharap dapat membantu para petani agar menjual Gabah ke penggilingan padi.

(Agus Kemplu)