Diduga Akibat Korsleting Listrik Satu Unit Rumah Warga Terbakar

 180 total views,  2 views today

Kerinci Koto Lanang Globalinvestigasinews : Satu unit rumah di kawasan padat penduduk RT 02 No 40 Taman Ratu Desa Koto Lanang Kecamatan Depati tujuh kabupaten kerinci hangus terbakar di duga akibat korsleting listrik.

Besarnya kobaran api membuat warga sempat panik dan berusaha memadamkan api meski peralatan seadanya.

Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi dan langsung berupaya untuk memadamkan api dan api pun baru bisa dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakar tersebut.

Menurut keterangan dari masyarakat setempat Jum’at (13/01/2023) terjadi kebakaran pada Pukul (10.00 ) Wib Pagi dan pemilik rumah tersebut ialah ibu Marsiah Umur 65 Thn dan anaknya bernama marpai

Dan menurut marpai kebakaran terjadi pada pukul 10 Wib Pagi, telah menghabiskan semua isi rumah termasuk surat – surat berharga seperti Ijazah serta dokumen lainya dan serta satu unit sepeda motor hangus terbakar.

Selanjutnya Marpai juga memaparkan kepada awak media global kebakaran tersebut di duga ada korsleting listrik dari satu kabel di dalam rumah.’ ungkapnya.

Arpan Depati juga menjelaskan kepada awak media adanya musibah kebakaran ini di rumah ibu Marsiah yang habis total akibat kebakaran,dan kita berharap adanya perhatian dari pemerintah kabupaten kerinci dan kecamatan dengan musibah tersebut.

Pihak kepolisian turun TKP mengumpulkan bahan keterangan dari masyarakat dan serta pemasangan garis polisi.

APENDI YAHYA