Danramil 03/Senapelan Menghadiri Milad SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Ke-53 dan Launching Konversi Mobil  Dan Sepeda Motor Konvensional ke Listrik 

 30 total views,  1 views today

PEKANBARU–Global Investigasi News.Com, Untuk menjalin sinergisitas, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menghadiri undangan Milad SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru yang ke 53 dan Launching Konversi Mobil Konvensional dan Sepeda Motor Konvensional ke Mobil Listrik dan Sepeda Motor Listrik bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Jalan Senapelan No. 10 A Kel. Kamp Bandar Kec. Senapelan Kota Pekanbaru. Sabtu (14/1/23).

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan, kehadirannya dalam kegiatan tersebut sebagai wujud peran TNI. Melalui Babinsa diwilayah hadir di tengah masyarakat untuk menjalin sinergisitas dengan semua lapisan masyarakat agar terwujud serta tercipta jalinan silaturahmi.
“Ini merupakan salah satu atensi dari Komando Atas yang harus dilaksanakan oleh anggota Babinsa diwilayahnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Algafar, S. Pd, MM dalam sambutanya mengatakan, agar siswa-siswi selalu menjunjung tinggi aqidah dan juga jaga nama baik SMK Muhammadiyah.
“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tamu yang telah berperan aktif menjalin silaturahmi diwilayah. Sehingga tercipta wujud nyata serta apreasi seting-tingginya atas kehadiranya sehingga selalu dinantikan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Dalam sambutanya Kadisdik Riau menyampaikan selamat Milad SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru yang ke 53 semoga kedepannya makin sukses. Untuk siswa dan siswi SMK Muhammadiyah yang mempunyai kreatif agar lebih ditingkatkan semoga lebih banyak lagi anak-anak dari SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru mempunyai motifasi yang lebih bagus.

Dan selanjutnya Kadisdik Riau H. M. Job Kurniawan, SAP., M. Si memotong pita untuk Launching Konversi Mobil Konvensional Dan Sepeda Motor Konvensional ke Mobil Listrik dan Sepeda Motor Listrik dengan pembagian hadiah/Dorprize.

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya,Plt. Kadisdik Riau H. M. Job Kurniawan, SAP., M. Si, Wakapolsek AKP Retno Puji Astuti, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru Algafar, S. Pd, MM, Ketua PWM Provinsi Riau sdr. Dr. H. Abdul Wahid M. Us, Siswa SMK Muhammadiyah 1 Pekanbaru dan Tamu undangan ± 300 orang.(lbs)