Sertu Harianto Laksanakan Program Masuk  Dapur Warga Kurang Mampu Bantu Masak Dan Berikan Bantuan Sembako

 36 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Sertu Harianto Babinsa Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh  Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan program Babinsa masuk dapur dalam rangka membantu warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Minggu (15/1/2023).

Bertempat dikediaman salah seorang warganya atas nama Ibu Wirma Herlinda (48 Tahun), Beliau merupakan seorang warga kurang mampu  Beralamat di Tanjung Batu RT 004 RW 002 Kel. Pesisir Kec. Limapuluh Sertu Harianto berkunjung untuk melaksanakan silaturahmi, membantu masak dan memberikan bantuan sembako.

Sertu Harianto menjelaskan, “Babinsa masuk dapur ini merupakan program dari Bapak KASAD dalam rangka membantu kesulitan warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Melalui kegiatan ini kita sebagai Babinsa dapat mengecek dan mengetahui secara langsung kondisi warga kurang mampu, terutama para lansia diwilayah binaan. Ujarnya.

“Selain itu, kita juga dapat mengetahui secara langsung apakah makanan yang dikonsumsi warga kita ini asupan gizinya sudah sesuai dengan ketentuan, dengan harapan agar warga kita tetap selalu sehat dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari. Ungkapnya.

Pada kesempatan ini, kami juga memberikan bantuan sembako diantaranya beras, telur, minyak goreng, gula, teh, dan mie instan. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat dalam membantu kesulitan warga diwilayah binaan. Tutur Sertu Harianto .

“Sementara itu Ibu Wirma Herlinda mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kesediaan Babinsa untuk datang ke Kediamannya. Semoga Pak Babinsa panjang umur, dimurahkan rezekinya, dan semoga apa yang telah diberikan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT. Harapnya.(lbs)