Jalin Keakraban Serda Ardiman dan Serda Budi Irwanto Komsos Dengan Pedagang di Pasar Bawah

 31 total views,  1 views today

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel. Kampung Dalam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Ardiman dan Serda Budi Irwanto melaksanakan Komsos bersama pedagang Pasar Bawah pada Selasa (17/1/2023) pukul 10.00 Wib, di Jl. Saleh Abbas RT 001 RW 001 Kel. Kampung Dalam, Kec. Senapelan Kota Pekanbaru dalam rangka menghimbau Ketertiban dan Keamanan para pelaku usaha di Pasar Bawah.

Pada kegiatan Komsos ini Serda Ardiman dan Serda Budi Irwanto terlihat berbincang akrab dengan pedagang, Kegiatan Komsos ini merupakan bagian methode pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Babinsa, guna menjalin silaturahmi dan keakraban dengan warga diwilayah binaannya.

Saat dikonfirmasi Serda Ardiman menuturkan, “Pada kesempatan ini saya sampaikan kepada warga agar selalu memperhatikan keamanan lingkungan. Terutama dalam suasana saat ini masih rawan, Sebagai sesama warga tentunya kita juga mempunyai kewajiban untuk saling menjaga dan mengingatkan agar tetap aman. Ujarnya.

Pada setiap kegiatan Komsos yang kami laksanakan, kami menyampaikan himbauan kepada para pelaku usaha untuk melapor kepada bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat tentang keluhan terkait masalah keamanan

Selain itu kami meminta jangan membuang sampah sembarangan demi terciptanya kota Pekanbaru bebas dari sampah.serta mengajak masyarakat ikut peduli terhadap lingkungan sekitar terutama mengenai bahaya nya Narkoba.Kata Serda Ardiman.(lbs)