Danpos Kecamatan Marpoyan Damai Menghadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Marpoyan Damai 

 33 total views,  2 views today

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Peltu Elfi Wandi Babinsa Tangerang Tengah Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru menghadiri undangan acara pembukaan MTQ tingkat Kecamatan Marpoyan Damai bertempat di Masjid Al Kausar jalan Neraca Rt 02 Rw 15 kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Minggu (22/1/23).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Pj Wali kota Pekanbaru Bapak Muflihun S.STP,M,Si, Anggota DPRD kota Pekanbaru Ali Suseno, Kepala Dinas Kota Pekanbaru,Tokoh Masyarakat Bapak Hendri Munir, Para Asisten Kota Pekanbaru, Camat Marpoyan Damai Fauzan. S.STP., M.Si, Danramil 05/Sail Kapten Cba Y. Zebua, Kapolsek Bukit Raya, Dan pos Marpoyan Damai, Kasubsektor Marpoyan Damai, Ketua LPM kec. Marpoyan Damai, Ketua Forum Rt /Rw kec Marpoyan Damai, Lurah se Kec Marpoyan Damai, Babinsa seKec Marpoyan Damai, Babipotdirga kec Marpoyan Damai, Babinkamtipmas SeKec Marpoyan Damai, Ketua Rw seKec Marpoyan  Damai, Ketua Mesjid seKec Marpoyan Damai, Dewan Juri MTQ Tingkat Kec Marpoyan Damai, peserta MTQ, Ketua RT SeKec Marpoyan Damai,Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat.

Di sela Kegiatan MTQ di temui di lokasi kegiatan Dan Pos Kecamatan Marpoyan Damai Peltu Elfi Wandri  mengatakan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan dilaksanakan setiap tahun nya, hal ini guna memupuk rasa cinta terhadap Alquran, sehingga akan menjadikan insani yang agamais sehingga tercipta generasi yang soleh dan soleha, sekaligus mencari bibit-bibit qori dan qoriah di wilayah, yang nanti nya dibawa di tingkat Kota Pekanbaru dan seterusnya  tingkat Nasional maupun tingkat yang lebih tinggi yaitu Internasional.

Dia juga mengatakan kegiatan semacam ini sangat penting di laksanakan demi membina generasi muda. Hal ini sejalan dengan tugas pokok bagi kami para Babinsa yaitu dalam melaksanakan pembinaan wilayah dan juga “Kami akan terus bersinergi dengan instansi pemerintah dalam melaksanakan pembinaan wilayah,” dan meningkatkan mental pemuda dan pemudi di wilayah binaan dari segi agama, idiologi maupun perekonomian pungkasnya.(lbs)