Komsos Bersama Warga Di Kedai Kopi, Sertu Jamil Candra Bahas Kamtibmas

PEKANBARU Global Investigasi News.Com, Sertu Jamil Candra Babinsa Kelurahan Air Hitam Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru komsos dan ngopi bareng bersama warga di Kedai Kopi Nainggolan yang berada di Jl. Soekarno Hatta sambil bahas Kamtibmas, Minggu (22/1/23)

Warung Kopi merupakan salah satu tempat bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.
Dalam kesempatan ini Sertu Jamil Candra menghimbau kepada warga masyarakat binaanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan,kesehatan diri beserta keluaraga terpenting menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Di harapkan dengan adanya kegiatan komsos seperti ini hubungan antara TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya semakin erat sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucap Sertu Jamil Candra.(lbs)