Danramil 04/LPH dan Babinsa Hadiri Rapat Persiapan Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Limapuluh 
 

Danramil 04/LPH dan Babinsa Hadiri Rapat Persiapan Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Limapuluh 
 
PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Komandan Koramil  04/Lph Kapten Arm Febrizal dan Babinsa menghadiri undangan persiapan MTQ TK kecamatan Limapuluh yang akan dilaksanakan di Masjid Nurul Islam jl.Tengku Zainal Abidin Kel.Sekip bertempat di Aula Kantor Camat Limapuluh jln. Sultan Syarif Kasim. Rabu (25/1/23).

Dalam pelaksanaan mengadiri undangan Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru Tahun 2023 tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Limapuluh Indra Maulana S.STP,M,SI, Kapolsek Limapuluh diwakili Akp Sumaryadi (Kanit Bimas), Sekcam Afrizal Zakir,ST,MT, KUA Limapuluh, Lurah Sekecamatan Limapuluh, Para Kasi Camat dan Pengurus Mesjid Nurul Islam.

Kehadiran dan keikutsertaan aparat TNI dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah sebagai wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, untuk menunjukkan eksistensi sebagai aparat pemerintah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, Sehingga keberadaan aparat teritorial menjadi sangat penting bagi warga. Kegiatan MTQ merupakan kegiatan di bidang keagamaan yang digelar setiap tahun dari tingkat Kecamatan sampai dengan tingkat Nasional dengan kegiatan perlombaan seni baca Al-Qur’an.

Pada kesempatan tersebut Danramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal mengungkapkan acara yang digelar setiap tahun oleh Kecamatan Limapuluh ini bertujuan untuk memupuk kembali semangat generasi muda dalam bidang keagamaan sebagai generasi penerus yang memiliki landasan moral yang baik,
Kepada semua lapisan masyarakat ke amatan Limapuluh mari kita sukseskan penyelenggaraan MTQ ini dari awal hingga akhir nanti dengan tetap menjaga kamtibmas. 

“Dengan mengambil momentum MTQ, kita dapat untuk syiar agama islam dan dapat memacu generasi muda islam cinta minat baca Al Quran dan mengamalkan isi kandungannya,” ungkap Danramil.(lbs)