Antisipasi Aksi Kejahatan Jalanan, Polres Bogor Gelar Patroli Malam

Bogor- Sebagai Upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan jalanan di malam hari dan tindakan kriminalitas pihak kepolisian dari Jajaran Polres Bogor dan Brimob Jabar menggelar Patroli malam (28/01/2023).

Dalam Patroli malam tersebut tim patroli Polres Bogor dan Brimob Jabar melakukan penyisiran ke sejumlah jalan di wilayah kabupaten Bogor yang berpotensi terjadinya aksi tidak kejahatan jalanan di malam hari.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin yang ditingkatkan (KRYD) yang kita lakukan di seluruh jajaran Polres Bogor ini sendiri bertujuan untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku tindak kejahatan seperti halnya aksi pembegalan, tawuran, penyalahgunaan narkoba dan minuman keras.

Selain itu kehadiran kami melalui kegiatan patroli KRYD ini di harapkan juga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bogor ini.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindakan kejahatan jalanan, hindari jalan sepi dan gelap saat berkendara pada malam hari, sebisa mungkin Jangan berkendara sendirian pada malam hari dan jangan gunakan perhiasan ataupun memperlihatkan barang-barang berharga lainnya.

Untuk itu kami mengajak Kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Bogor ini, terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian, bila mana terjadi ataupun mengetahui aksi tindak kejahatan bisa langsung menginformasikan melalui layanan aduan call center 110 Polres Bogor ataupun media sosial Polres Bogor, Ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

Sumber Humas Polres Bogor

E Permana