Hadiri Musrenbang, Babinsa Kelurahan Pesisir Harapkan Usulan Warga Terwujud

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Program pembangunan tetap harus terlaksana sesuai  dengan cita cita kemerdekaan yakni menciptakan kehidupan masyarakat adil dan sejahtera baik itu segi ekonomi, pendidikan dan pemenuhan kebutuhan Sandang, Pangan dan Papan.

Di Kelurahan Pesisir Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru setiap tahun selalu rutin dalam merencanakan pembangunan yang disusun untuk diajukan di Anggaran tahun berikutnya.

Hal itu terlihat dengan diadakannya Musyawarah perencanaan pembangunan tingkat kelurahan yang digelar di Aula kelurahan Pesisir yang terletak di Jalan Sultan Syarif Kasim  Rabu (1/2/23).

Kegiatan yang dihadiri oleh Sekcam kecamatan Limapuluh bapak Afrizal Zakir .ST MT, Lurah Pesisir bapak Abdullah .SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Ketua LPM Kel Pesisir, Ketua Forum RT/RW, Ketua RT/RW dan mahasiswa/mahasiswi.

Menurut Sertu Harianto Koramil 04/lph Kodim 0301/Pekanbaru bahwa secara umum hasil yang akan dibawa pada Musrenbang tingkat kecamatan Limapuluh dari kelurahan Pesisir mengusung  usulan prioritas yaitu perbaikan Drainase,Perbaiki gorong-gorong dan semenisasi jalan.

“Dengan adanya  usulan prioritas ini seluruh warga kelurahan Pesisir berharap agar dapat tercapai sehingga meningkatkan tingkat kehidupan masyarakat dan tingkat kepuasan masyarakat kepada pemerintah.Kata Sertu Harianto (lbs)