Babinsa Komsos Dengan Lurah Dan Staf Bahas Situasi Wilayah

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Komunikasi sosial yang dikemas dalam acara satu meja Babinsa dan Lurah beserta staf  membahas Keamanan lingkungan.

Itu di laksanakan oleh Serda Muliono Babinsa Koramil 05/ Sail Kodim O301/ Pekanbaru. Melaksanakan kegiatan Komsos rutin di Kantor Lurah Air Dingin Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru,. Jumat ( 3/2/2023)

“Inilah fungsinya kita berkumpul dan berdialog membahas sejumlah permasalahan.Terutama keamanan lingkungan, karena maraknya informasi yg bertebaran di media sosial yg belum jelas kebenarannya tentang penculikan anak” kata Serda Muliono

Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk lebih mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan .

“Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat”

Sementara itu, Ibu Suci Trianingsih SH Sebagai Lurah Kel. Air Dingin menuturkan, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat.

“Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat”,imbuhnya.(lbs)