Polres Bogor Berikan Solusi Terkait Aduan Masyarakat di Jum’at Curhat

 41 total views,  1 views today

Jum’at curhat bersama Wakapolres Bogor kembali digelar di ruang mediasi Polres Bogor pada Jumat pagi (03/2/2023).
Masyarakat Yang hadir pun secara langsung di terima Oleh Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K.,CPHR di Ruang mediasi Polres Bogor.

Berbagai keluhan pun di sampaikan ke masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Mengadukan Perihal tidak adanya Lampu penerangan jalan di wilayah kelurahan desa dayeuh kecamatan Cileungsi perbatasan ke kelurahan klapanunggal karena banyak rawan kriminalitas terjadi di malam hari sampai ke pagi hari lagi dan Pengurusan mekanisme Pergantian BPKB.

Terkait curhatan masyarakat tersebut Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra pun secara langsung memberikan solusi terkait permasalahan tersebut.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra mengatakan, Bahwa tadi Kami menerima Aduan masyarakat terkait kurangnya Lampu penerangan jalan di wilayah Kelurahan dayeuh Kecamatan Cileungsi berbatasan dengan kelurahan Klapanunggal, Terkait hal tersebut kami pun langsung menyampaikan hal tersebut kepada dinas PUPR untuk selanjutnya di tindak lanjuti, Dan terkait mekanisme pergantian BPKB langsung kita lalukan pendampingan dalam mekanisme pembuatannya, Ungkapnya.

Melalui kegiatan Jumat curhat yang secara rutin kita gelar di seluruh jajaran Polres Bogor ini pun diharapkan dapat memberikan solusi terkait permasalahan yang ada di masyarkat khusus nya Kabupaten Bogor, Tutup Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra.

Sumber : Humas Polres Bogor

E permana