Peltu Masturo Koramil 04/Lph Hadiri Pembukaan MTQ Kelurahan Rejosari di Masjid Al-Arrasy 

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Rejosari Peltu Masturo Koramil 04/ Lph Kodim 0301/Pbr menghadiri MTQ ke VIII Kelurahan Rejosari di Masjid Al-Arrasy Jl. Sekeladi RT 01 RW 06 Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru. Minggu (5/2/23).

Adapun yang hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Kota Pekanbaru bapak Sabarudi ST, Camat Tenayan Raya bapak Abdul Barry SIP, Dan Pos Tenayan Raya, Lurah Rejosari bapak Iif Syaefullah STTP. Babinsa Rejosari, Bhabinkamtibmas Bripka Ari Sumirat, Ketua RW 06 bapak Zulfahmi SE, MH, Ketua RT se RW 06 Rejosari, Ibu Ketua Penggerak Kecamatan Tenayan Raya dan Ibu Ketua Penggerak PKK Kelurahan Rejosari Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Jemaah Masjid Al Arrasy.

Lurah Rejosari Iif Syaefullah Sstp Kecamatan Tenayan Raya mengucapkan ribuan terimakasih hadirnya seluruh undangan dan seluruh peserta MTQ. Saya berterimakasih atas pelaksanaan MTQ Kelurahan Rejosari dapat terlaksana di Masjid Al-Arrasy.
Lanjutnya,” melalui kegiatan MTQ seperti ini kita bisa melihat bakat-bakat para Qori-qoriah yang kedengarannya akan kita kembangkan tidak hanya untuk tingkat kelurahan akan tetapi sampai kepada tingkat yang lebih tinggi.Pungkas Lurah.

Peltu Masturo selaku Babinsa menyampaikan,Akan tetapi saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat sesungguhnya memiliki kesadaran untuk selalu berkembang dan maju, terutama untuk bagaimana bisa membumikan Al-Quran melalui kegiatan MTQ seperti ini. 

“Besar harapan saya kedepannya kita bisa melahirkan para Qori-qoriah terbaik yang akan mengharumkan nama Kelurahan Rejosari lebih khusus buat Orang-orang terdekat mereka dalam hal ini orang tua mereka, tutup Peltu Masturo.

Dalam Sambutanya  bapak Camat Tenayan Raya, Alhamdulillah kita dapat hadir bersama sama dalam rangka MTQ di Masjid Al-Arrasy dalam keadaan sehat wal’afiat. MTQ ini adalah momentum mengaktualisasikan untuk generasi muda paham dan masyarakat untuk lebih mempedomani nilai nilai Al-Quran.

Selain itu perlu kita melakukan pembenahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam segala hal dalam mendukung program pemerintah baik masalah insfrastuktur, sampah, dan  sebagainya agar benar benar kita peduli keadaan demikian untuk lingkungan bersih dan sehat. Ungkapnya saat membuka MTQ.(lbs)