Rudi Center & Ketua DPRD Kab. Bangka, Iskandar Adakan Peresmian serta Do’a Selamat Rumah Ibu Masteriyanti Warga Desa Kace Timur Kec. Mendo Barat Kab. Bangka Prop. Kep. Bangka Belitung

Ginews.tv.investigasi.com.id

Bangka Belitung. Sabtu.04-02-2023. hasil peliputan awak media Ginews.tv.investigasi.com.id dan Globalinvestigasi.news.com.,  terlihat  rombongan , Ir. Rudi
Yanto tjen  (Rudi center) bersama ketua DPRD kabupaten Bangka, H.Iskandar s.ip. dan di hadir juga bapak Bahar Buasan.S.t disambut antusias oleh warga desa kace timur dalam kegiatan mereka untuk peresmian rumah bantuan salah satu warga desa kace timur kecamatan Mendo barat kabupaten Bangka, Rudi center bersama ketua DPRD Bangka ” Iskandar  dalam keperdulian kami kepada  masyarakat yang telah kami bantu  seperti salah satu warga desa kace timur   ibu Masteri yanti , rumah  beliau sudah rampung dan langsung kami peresmian dan doa selamat.pada hari Jum’at pada tgl.03-02-2023 kemaren..

Dalam acara Doa selamat rumah tersebut di laksanakan oleh para jama’ah Masjid Ar.rahman perumnas kace timur, serta di hadiri oleh pihak pemerintah desa kace timur, serta para ibu ibu PKK, dan BUMDES, RT.kadus Dan juga warga sekitar desa  kace timur.

Kata sambutan dari Rudi center ini , bahwa kegiatan ini kami laksanakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang bergotong royong kebersamaan antara saya dengan ketua DPRD kabupaten Bangka pak Iskandar s.ip  yang selama ini kami laksanakan dan kegiatan sosial ini bermacam seperti operasi mata ,dan juga kegiatan jalan sehat ,perlombaan perlombaan , dan lain lain.
Kegiatan  di atas tak lain kami agar kami bisa berbagi dan membantu masyarakat sehingga terciptanya suatu persatuan dan kesatuan sehingga terciptanya suatu kemerdekaan.
Bahwa bantuan bedah rumah ibu Masteri yanti yang ke tiga yang ada di Bangka Belitung  ,harapan kami  agar ibu Masteri yanti ini bisa hidup semana mestinya seperti warga lainnya yang layak punya tempat tinggal.

Dalam kesempatan ini dalam kegiatan peresmian Rumah ibu Masteri, ini  terlihat Sangat antusias sekali warga desa kace timur untuk  sempat meluangkan waktunya untuk mengadakan doa selamat Rumahnya dan untuk menyaksikan peresmian rumah ibu masteri Yanti. Yang langsung di resmikan oleh Ir. RudiYanto tjen melalui Rudi center dan bekerja sama dengan ketua DPRD ketua kabupaten Bangka  pak H. Iskandar.s.ip, langsung mengadakan pemotongan pita sebagai simbol bahwa rumah tersebut sudah di resmikan.

Dalam peresmian dimulai , kegiatan di isi kata sambutan dari ketua dprd kabupaten Bangka bapak Iskandar.s.ip bahwa kegiatan rumah tersebut merupakan wujud kepedulian Rudi center kepada masyarakat. Dalam kesempatan yang berbahagia ini semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Tambahan pak Iskandar S.Ip, selaku ketua  DPRD kabupaten bangka.  Alhamdulillah dengan awalan dan juga kesempatan ini saya selaku ketua DPRD kabupaten Bangka sangat bersyukur kepada Allah SWT  pada hari ini rumah ibu Masteri yanti  , akhirnya apa yang menjadi impian Ibu Masteri yanti warga desa kace timur, kecamatan Mendo barat kabupaten Bangka, menjadi kenyataan dan juga telah selesai di kerjakan atau di bangun berkat bantuan dari Rudi center, namun apa yang menjadi usulan dari warga desa kace timur. Yang di sampaikan kepada kami akan kami tindak lanjut.

Di samping itu pula”Amirullah ,selaku  Kepala desa kace timur kata sambutannya pula kami atas pemerintah desa kace timur ,kami sangat berterimakasih atas kepedulian Rudi center dan ketua DPRD kabupaten terhadap warga kami, sehingga yang sudah membantu warga kami an.Ibu Masteri yanti jalan timah RT.07 dusun 03 desa kace timur semoga amal kebaikan bapak bapak di balas oleh Allah SWT.Amin.

Begitu juga ibu Masteri yanti , saya sangat berterima kasih  kepada Rudi center dan ketua DPRD kabupaten Bangka ,serta pemdes kace timur , atas segala yang telah diberikan kepada saya , yang hanya dapat saya katakan terima kasih semoga Allah SWT , membalas semua kebaikan bapak bapak dan semoga kita semua di indungi dan diberi kesehatan.

Terlihat juga dalam acar peresmian dan doa selamat rumah Ibu Masteri yanti ,ini, dak lupa di hadiri dari pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Kapolsek dan Koramil Mendo barat ,yang selalu siaga dalam pengamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terciptanya suasana yang nyaman dan kondusif.

Ginewstv investigasi.com.id.
(Tim)