Nabila, Alumni SMP Negeri 5 Kota Pangkalpinang, Lulusan Tahun 2022: “Terimakasih Guruku, Engkau Pahlawan Tanpa Tanda Jasa”

Propinsi kepulauan bangka belitung.

Ginews.tv.investigasi.com.id.

Pangkalpinang, Selasa.7-2-2023, jenjang pendidikan di smp merupakan tingkat pendidikan menengah,dimana siswa di tuntut untuk menyesuaikan dirinya dengan kurikulum smp,berbeda dengan SD,   yang pemberian materi pelajaran diberikan secara global,di smp siswa mulai mempelajari suatu materi pelajaran secara lebih spesifik.

Nabila yang merupakan salah satu siswa atau alumni siswa Smp negeri.5 kota pangkalpinang , angkatan tahun lulusan tahun 2022, nabila mengatakan banyak sekali saya mendapat ilmu, yang selama tiga tahun  di berikan oleh guru guru di smp.negeri 5 kota pangkalpinang, sehingga saya mendapat bekal untuk melanjutakan pendidikan saya ke SMA.N.3 pangkalpinang ,semua ini berkat dari bimbingan sewaktu saya di SDN.68 dan SMPN.5 pangkalpinang. Semua ini saya dapat dari bimbingan para guru guri yang ada di sekolah, yang dapat saya balas hanya berdoa, semoga guru guru saya selalu sukses, dan maka itu guru kita disekolah di kata kan guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.,artinya guru merupakan sosok yang mulia dan tak ternilai jasanya, maka itu guru di juluk dengan pahlawan tanpa tanda jasa.

Nabila , Guru merupakan profisi yang mulia, yang mana mereka adalah sebagai penganti orng tua saat kita berada di sekolah , karena orng kita menitip kita di sekolah untuk di didik oleh guru, maka kita sudah sepatutnya  menghormati guru guru kita disekolah karena mereka juga penganti orng tua kita dirumah ,jadi tidak salah kita harus patuh dan menghormati mereka.

Nabila, saya merasakan berutang budi terhadap guru saya yang ada SDN. Maupun guru di SMP., Saya hanya mengatakan dan membalas terima kasi guru ku..Terpujilah ekau sang guru ku…

Terpujilah ,
Wahai engkau ibu bapak guru
Namumu akan selalu hidup dalam sanu bariku, semua bakti mu akan kuukir didalam hatiku. Sebagai prasasti terimakasihku tu pengabdianmu . Engkau bagai pelita dalam kegelapan, engkau laksana  embun penyejuk dalam kehausan ,engkau patriot pahlawan  bangsa  tanpa tanda jasa.

Ginews.tv.investigasi.com.id.
(Fuad)

K