Babinsa Kelurahan Melebung Menghadiri MTQ Ke XVII Tingkat Kecamatan di Masjid Al Taqwa

PEKANBARU-Global Investigasi News.Com, Sertu Susanto Babinsa Kelurahan Melebung Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/PBR. Menghadiri undangan giat MTQ Ke XVII tingkat Kecamatan di Masjid Al taqwa Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru, Rabu (8/2/23).

Pada kesempatan itu,Babinsa Jajaran Koramil 04/Lph itu menuturkan, tujuan diadakannya MTQ adalah untuk mendekatkan jiwa umat Islam kepada Kitab Suci. Guna meningkatkan semangat membaca, mempelajari, serta mengamalkan Al-Qur’an.

“Kehadiran kita dalam kegiatan ini,di samping untuk menghadiri undangan pada acara MTQ, juga untuk Pengamanan. Sehingga memberikan kenyamanan dalam kegiatan yang digelar,”tutur Sertu Susanto.

Sebelumnya, Komandan Koramil 04/Lph Kapten Arm Febrizal menyebutkan, Pengamanan pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan ini harus dilakukan dengan maksimal.
“Koordinasikan dengan Instasi terkait, sehingga pelaksanaan MTQ dapat terlaksana dengan baik,lancar dan aman,” pesan Danramil 04/Lph.

Disampaikan Danramil 04/Lph itu, Babinsa harus mengawal secara melekat kegiatan itu hingga usai.Ia berharap kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan itu dapat berjalan dengan kondusif.tegasnya.(lbs)