Babinsa Labuh Baru Barat Menghadiri Rapat Kegiatan Pawai Sekolah TK se-Kecamatan Payung Sekaki

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com.
Babinsa Labuh Baru Barat Serda Romi Saputra melaksanakan  pengamanan kegiatan Pawai dan Puncak Gebyar TK Se-Kecamatan Payung Sekaki yang dilaksanakan di halaman TK FIS Jl. Tuanku Tambusai Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru. Minggu (12/2/23)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Payung Sekaki Dra Rahma Ningsih, M.Si, Lurah Labuh Baru Barat, Kepala TK Se-Kecamatan Payung Sekaki, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Peserta pawai Gebyar TK.

Disela kegiatan Babinsa  mengatakan “Kami mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai harapan kita semua.” Ujarnya.

Secara terpisah Danramil 03/Senapelan, Kapten Arh Hardi  mengatakan “Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan, Oleh karena itu peran serta dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah  akan menentukan kesuksesan kegiatan yang akan di selenggarakan Taman Kanak-kanak (TK) mengikuti pawai.
“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat anak-anak belajar, karena hari bersejarah ini harus dikenalkan kepada anak sejak dini,”ungkapnya.

“Adapun tekhnis dan pelaksanaan pawai yang akan dilaksanakan disepanjang jln T Tambusai Ujung 

agar dalam pelaksanaan pawai tidak menimbulkan kemacetan. dan agar lebih menjaga keselamatan dan keamanan.tegas Danramil (lbs)