Babinsa Menghadiri Rapat Musyawarah Tentang Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua LPM

PEKANBARU -Global Investigasi News.Com, Babinsa Kel.Pesisir Sertu Harianto Koramil 04/Lph kodim 0301/PBR menghadiri kegiatan musyawarah tentang pemilihan ketua Panitia pemilihan LPM di ruangan kerja Lurah Pesisir  Kel pesisir kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru, Minggu (12/2/23)

LPM  merupakan bagian yang penting dalam sistem pemerintahan di kelurahan, rapat pembentukan panitia pemilihan ini merupakan tahap awal untuk menentukan tim panitia dalam pelaksanaan seleksi dan penjaringan anggota LPM.
Menurut Babinsa Sertu Harianto, Saya harapkan orang-orang yang memenuhi syarat sebagai panitia dapat melaksanakan peran dan fungsinya.

Lebih lanjut, pihaknya akan memberikan support penuh kepada tim panitia yang akan bertugas membuat peraturan tata tertib, times-schedule dan tahapan-tahapan penjaringan LPM sesuai peraturan yang berlaku,” tandasnya.
“Saya harap seleksi dan penjaringan bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan orang-orang yang berkompeten untuk membantu memajukan pembangunan kelurahan Pesisir,” pungkasnya.(lbs)