Menjaga Kamtibmas Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Pekerja di Wilayah Binaan 

PEKANBARU -Global Investigasi News Com, Serda Jhoni Marlin Babinsa Tampan  Koramil 03/Senaplan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan kegiatan Komsos  bersama warga pekerja di  Jl. Bukit Barisan No 4  RT 004 RW 003  Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Rabu (15/2/23).

Babinsa memberikan arahan kepada masyarakat warga binaan supaya bersama-sama untuk menjaga masalah Kamtibmas, Karena masalah Kamtibmas bukan tanggung jawab Aparat Keamanan saja tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.
 
Dan Sebagai warga yang baik diharapkan berpartisipasi dalam menciptakan situasi serta kondisi yang kondusif juga lebih peduli terhadap lingkunganya masing-masing demi terciptanya suasana aman dan nyaman dilingkungan. 

Sekiranya ada warga yang baru datang supaya  melaporkan kedatanganya kepada Babinsa atau Ketua RT setempat pada  kesempatan pertama (1X 24 Jam ) sebagai alat kontrol sosial untuk memonitoring bangsityah ( Perkembangan Situasi Wilayah ) binaan bidang Kamtibmas.”ungkapnya.

Lanjutnya, bagi warga pekerja juga harus hati hati dalam bekerja supaya tidak ada hal- hal yang tidak kita inginkan terjadi karena anak  istri menanti di rumah,Intinya jaga keselamatan 
di dalam bekerja.tegasnya.(lbs)